Aksi Lomba Goyang Asoy Baderhood

Bermaksud untuk tetap membangkitkan semangat bikers, BAderhood Indonesia, sebuah Forum Bikers Nasional yang berusia matang, mengadakan aksi Lomba Goyang Asoy.

Pandemi yang telah berusia hampir 4 bulan, mau tak mau menguras semua energi. Tak terkecuali para penghobi turing yang tergabung dalam Forum Bikers Baderhood Indonesia.

Advertisement

Baca juga: Viral…! Forum Baderhood Gemparkan Dunia Bikers Indonesia

“Indonesia sedang mencoba bertahan dari hantaman wabah dan krisis ekonomi global akibat covid-19 ini, dan tugas kita adalah membangkitkan semangat saudara-saudara kita untuk tetap positif dan kreatif dalam kondisi terberat ini. Tujuan lomba goyang ini adalah memberikan stimulus mental itu, meski cuma berjoget dan dikirim berupa video, tapi ternyata menggairahkan anggota Baderhood dari berbagai wilayah untuk ikutan.” Papar Bro Mazdjo ketika ditemui wartawan di markas Baderhood Indonesia.

Aksi lomba ini cukup sederhana, peserta hanya diminta berjoget se kreatif mungkin menggunakan lagu BAderhood Asoy yang diciptakan oleh seniman Koko Thole dan Founder Baderhood, MazDjo.

“Kita sediakan hadiah rp. 500 ribu bagi pemenang, dan bagi video favorit akan memperoleh merchandise. Lomba terbuka buat semua antusias Baderhood seluruh Nusantara” tambah Bro Dede Mansyur, yang juga FOunder BAderhood.

Mau ikutan?

Info Lomba Terbaru