Baderhood TKP Surabaya Kopsan Kompak membahas kegiatan dan event Spektakuler

Baderhood adalah suatu forum untuk para bikers usia matang (40+) yang tidak mensyaratkan apapun kecuali soal usia 40+ , pepatah bilang Bikers begin at fourty. Tidak ditentukan jenis motor yang dikendarai, asal motornya memiliki knalpot, maka bisa gabung di forum yang lucu abis ini.

Pada Rabu malam kemarin di Sekretariat Baderhood TKP Surabaya diadakan Kopsan. Kegiatan kopsan ini dimaksudkan untuk forum rapat dan membahas bersama tentang semua kegiatan yang akan dilakukan dan juga kendala yang dialami oleh Baderhood TKP Surabaya agar lebih maju dan kompak lagi.

Sebagai kota besar, sudah dipastikan akan menjadi barometer untuk TKP lain.
Maka para PIC dan anggota sepakat untuk mengadakan event yang luar biasa spektakuler dan exclusive, event dalam waktu dekat ini adalah Kolakmami (Kopdar dilaksanakan Malam Minggu) yang rencananya akan dibuat Exclusive dan Beda dari yang lain.

Advertisement

Event besar selanjutnya akan menghadirkan Baderhood Regional Jawa Timur dan beberapa undangan khusus. Yaitu para founder dan beberapa TKP diluar Jawa Timur.

Rencana lain juga disampaikan dan dibahas sambil menggali masukan dari PIC dan anggota Baderhood Surabaya.
Selain itu juga disampaikan juga kendala2 yang dialami Baderhood Surabaya untuk dicari solusi terbaik.

Ada yang unik dari Kopsan Baderhood Surabaya yaitu usulan Mbah Mijan untuk berkostum ala Koboi. Peserta dengan kostum unik akan diberikan souvenir khusus.

Bro Iwan sebagai salah satu PIC Nasional Bidang Internal sekaligus PIC TKP Surabaya menyampaikan : Trimakasih dulur2 BH Surabaya yang telah dengan semangat dan militan untuk menghadiri undangan kopsan dalam rangka menyamakan persepsi tentang baderhood dan tukar pikiran rencana giat baderhood ke kedepan…
Walaupun blom semua bisa hadir karna kesibukan masing2…tetep asooy, kompak, dan guyub.
Semoga dengan keberadaan dan existensi forum baderhood di SBY bisa menjadi jembatan pemersatu biker di Surabaya.

Info Join Baderhood TKP Surabaya
DM Instagram : @baderhood_surabaya_asoy
Facebook : BaderhoodSurabaya Asoy
WhatsApp : 082143638484 (Bro Dadang)

Info Lomba Terbaru