Bakal Calon Walikota Depok, Mohammad Idris Jatuh Hati ke Partai Demokrat

Usai silaturahmi Politik dan mendapat usungan dari PPP, Mohammad Idris melakukan silaturahmi ke Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Depok, Rabu (24/06/2020).

Silaturahmi tersebut digelar di kediaman Ketua DPC Partai Demokrat Kota Depok, Edi Sitorus dan berlangsung secara meriah. Hal ini karena kedatangan Idris disambut oleh pengurus DPC dan PAC Partai Demokrat Kota Depok.

“Sengaja kami sambut dengan meriah, karena Pak Idris yang nanti bakal kami usung. Terimaksih Pak Idris sudah hadir,” ujar Edi Sitorus dalam sambutannya.

Advertisement

Baca juga: Deal, PPP Usung Mohammad Idris dalam Pilkada Depok 2020

Edi Sitorus mengatakan bahwa DPC Partai Demokrat sudah membuat surat yang akan dilayangkan ke DPP untuk mengusung Idris.

“Kami di DPC juga sudah sepakat untuk mengusung Pak Idris dalam pilkada nanti,” paparnya.

Dalam kesempatan itu Idris menyampaikan terimakasih banyak kepada keluarga besar DPC Partai Demokrat Kota Depok yang telah menyambutnya dengan baik.

Idris mengatakan, Partai Demokrat selama ini setia dalam mendukung dirinya menjalankan roda pemerintahan.

“Ini yang membuat saya jatuh hati ke Partai Demokrat. Apa yang diharapkan teman-teman Demokrat mudah-mudahan bisa sejalan. Saya ingin koalisi besar dan nantinya partai yang lain juga bisa ikut bersama-sama untuk membangun Depok,” pungkas Mohammad Idris.

Info Lomba Terbaru