JAKARTA, KataIndonesia.com – Menjelang Bulan Suci Ramadhan segala persiapan sudah harus dipenuhi jauh-jauh hari. Salah satunya adalah kebutuhan berbusana agar Lebaran semakin spesial.

Khusus untuk kaum Adam, baju koko merupakan busana paling pas untuk dikenakan di Bulan Ramadhan dan Hari Raya Lebaran. Busana tersebut kini semakin bervariasi baik dari model maupun bahan.

Berdasarkan pantauan KataIndonesia.com meski modelnya tak berubah jauh, namun pusat perbelanjaan Thamrin City menawarkan beragam baju koko yang didominasi model Pakistan

Advertisement

Pemilik toko baju koko Azzaki Colection mengatakan bahwa busana koko seperti bordir dan garis-garis banyak diminati. Menurutnya, busana itu dipilih agar si pemakai tidak terlihat monoton dan lebih berkarakter Pakistan.

“Untuk persiapan Bulan Suci Ramadhan dan Idul Fitri tahun 2018 ini kita lagi ramai dengan tren Pakistan, dengan merogoh kocek satuannya Rp. 250.000 pembeli dapat membeli dengan tipe model apa saja,” ungkap Ibu Nengsri di Thamrin City Jakarta, Kamis (15/3).

Nengsri Pemilik Toko Azzaki di Thamrin City Jakarta

Dalam persiapan lebaran ini Neng Sri menambahkan, bahwa banyak dari daerah yang sudah mulai belanja dari sekarang.

“Dari sekarang sudah ramai orang daerah belanja untuk persiapan puasa dan lebaran. Banyak saya kirim baju koko ke Pekanbaru, Ujung Pandang Lombok dan Balikpapan,” kata Nengsri yang mulai berdagang di Thamrin City sejakTahun 1996.

Bagi kamu yang berminat berbelanja di Toko Azzaki Colection dapat juga membelinya secara grosir maupun satuan.
Kamu dapat langsung menghubungi Ibu Nengsri 081293359122.

Info Lomba Terbaru