Bintang Narsasi: Santri dan Anak Muda Milenial itu Keren Banget Potensinya

Anak anak muda Milenial Kab Semarang yang tergabung dalam Labana (Laskar Serba Guna) PPP Kab Semarang peringati hari santri dengan Nobar Film Sejarah “Jejak Perjuangan Sang Rais Akbar : Syeh Hasim Asy’ari”.

Acara tersebut digelar di Kantor DPC PPP Kab Semarang, 25 Oktober 2020. Hadir pada acara yang juga disiarkan secara online itu calon bupati Bintang Narsasi, Spd.

Ketua DPC PPP, Nurulhuda mengatakan acara itu merupakan ide anak anak muda Milenial PPP di Kab Semarang. “Ini merupakan solusi kreatif untuk berkegiatan di era pandemi seperti ini,” jelasnya.

Advertisement

Dalam sambutannya, Bintang Narsasi merasa kagum pada kreatifitas anak anak muda Milenial. “Mereka ini punya potensi besar dalam soal kreatifitas dan inovasi. Maka itu, dalam visi misi kami menjadikan anak anak muda Milenial sebagai salah satu entitas yang akan kami support untuk bersama sama memajukan kab Semarang,” jelasnya.

Menurut Bu Bintang, dalam pemerintahannya nanti anak anak muda Milenial akan diberi perhatian besar. “Kretifitas mereka tak terbatas, kita harus memfasilitasi dengan baik,” imbuhnya.

Baca juga: Restoran Gubug Gurame, Saputra Tour and Travel Bersama IKSD Gelar Sunatan Massal untuk Adik-adik di Depok

Acara yang diikuti oleh kader kader, simpatisan dan pendukung pasangan Bison (Bintang Narsasi &Gunawan Wibisono) itu digagas oleh Kader kader muda Milenial PPP yang tergabung dalam Labana (Laskar Serba Guna) Kab Semarang.

Ketua Laban, Dara Ayuning Purnama, menyatakan sangat respek dengan perhatian Bintang Narsasi pada anak anak muda di Kab Semarang.

Menurut Dara, pasangan Bison memiliki komitmen dan program yang nyata dan kongkrit untuk para generasi Milenial. “Itulah makanya, kami mengajak kepada teman teman untuk mendukung pasangan Bison,” pungkasnya. butuhkan. adalah dalam “Kedua, kami juga meminta arahan terkait Pilkada Kab Semarang,” tuturnya.

Sementara itu, Nurul Huda, Ketua DPC PPP kab Semarang yang menjadi penanggung jawab Labana menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan agenda rutin. “Kami berharap, rekan rekan Labana bisa menyerap ilmu dan pengalaman serta motivasi dari para tokoh,” tandasnya.

Adapun soal Pilkada, menurut Nurul, Labana sudah sejak lama bergerak menyapa warga dengan kerja kerja nyata di sektor sosial. “Labana adalah bagian dari PPP yang akan terus solid untuk memenangkan Bison,” tukasnya.

Info Lomba Terbaru