FPMSI Ajak Milenial Peringati Hari Sumpah Pemuda dengan Disiplin Protokol Kesehatan

Hari Sumpah Pemuda yang diperingati setiap 28 Oktober, identik dengan semangat pemuda dalam mewujudkan cita-cita bangsa Indonesia. Generasi muda milenial kini kerap aktif menyebarkan semangat melalui konten di media sosial. Oleh karena itu, Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) mengajak pemuda turut produktif dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-92, meskipun dalam kondisi pandemi.

Melalui keterangan tertulis pada Rabu, 28 Oktober 2020 oleh Ketua FPMSI Rusdil Fikri, dirinya mengajak pemuda atau generasi milenial memperingati Sumpah Pemuda tahun ini, untuk terus aktif dan produktif, serta disiplin protokol kesehatan.

Advertisement

“Mari kita manfaatkan momentum Sumpah Pemuda untuk aktif menyebarkan semangat dan produktif dalam bergerak serta bersatu melawan pandemi Covid-19,” ajak Rusdil.

Dalam upaya penanganan Covid-19, disiplin taati protokol kesehatan jadi kunci dalam melawan virus yang tengah mewabah di seluruh dunia. Perlunya kesinergian antara kalangan pemuda, masyarakat maupun pemerintah untuk tetap bergotong royong dan saling bantu.

“Peran pemuda sangatlah penting dalam memberikan semangat berjuang dan pantang menyerah untuk disiplin patuh menaati peraturan protokol kesehatan sesuai kebijakan pemerintah,” imbau Ketua FPMSI tersebut.

Info Lomba Terbaru