Gubernur Anies Baswedan Ajak Masyarakat Bantu Korban Banjir

Gubernur DKI Anies Baswedan mengajak seluruh warga DKI agar ikut membantu mengulurkan tangannya kepada korban banjir.

“Bila ingin membantu datangi pos-pos yang nanti akan kami berikan juga informasinya. Silakan lihat di media sosial Facebook dan Instagram Pemprov DKI Jakarta, di sana ada alamat-alamat posko kami,” ujar Anies Baswedan kepada wartawan di Jalan Rusunawa Pesakih, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (2/1/2020).

Adapun pemerintah telah membangun lima posko di masing-masing wilayah.

Advertisement

Untuk wilayah Jakarta Pusat posko penerimaan bantuan berada di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan; BPBD DKI Jakarta Jalan KH Zainul Arifin; Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Pusat Jalan Tanah Abang; dan Taman Asuhan Anak Pertiwi, Jalan A.M Sangaji.

Kemudian untuk wilayah Jakarta Timur posko berada di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Jalan Dr Sumarno; Universitas Borobudur Jalan Raya Kalimalang; Kantor Sudin Kesehatan Jakarta Timur Jalan Jatinegara Barat; Kampus Binawan Jalan Dewi Sartika.

Untuk wilayah Jakarta Barat posko berada di Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Barat Jalan Raya Kembangan dan Kantor Kecamatan Cengkareng Jalan Kamal Raya Cengkareng.

Info Lomba Terbaru