Indonesia Ambassador Cup 2018 di Baku Jadi Ajang Silaturahmi Warga Indonesia dan Warga Azerbaijan

BAKU, KataIndonesia.com – Hubungan Indonesia-Azerbaijan tidak hanya dari sisi ekonomi saja, bidang olahraga misalnya yang yang di rangkum dalam Indonesian Ambassador Cup 2018 berhasil diselenggarakan oleh Kedubes Indonesia untuk Azerbaijan yang berlangsung meriah.

Dimulai pada 8 Juli 2018 pukul 9 pagi waktu Baku Azerbaijan berkumpul pemuda – pemuda Azerbaijan dan WNI di Azerbaijan untuk mengikuti perlombaan olahraga futsal di Baku.

Lalu pada Sabtu Siang waktu Baku Azerbaijan diadakan lomba kompetisi Billiard dan Bowling.
Peserta yang hadir dari WNI maupun warga Azerbaijan sangat antusias mengikuti kompetisi tersebut.

Advertisement

Dubes Indonesia untuk Azerbaijan, Husnan Bey Fananie didepan WNI di Azerbaijan pada saat membuka kompetisi Bowling Indonesia Ambassador Cup 2018 mengatakan, bahwa dari kompetisi ini kita timbulkan rasa kebersamaan antara WNI dan warga Azerbaijan.

“HUT Indonesia tinggal sebulan lagi, tetapi kami warga Indonesia yang ada di Baku Azerbaijan sudah meramaikan dengan event – event. Dengan maksud agar rasa cinta tanah air kita dapat lebih terasa dan dapat sebagai ajang silaturahmi kita dengan warga Azerbaijan,” Kata Husnan yang juga cucu dari Pondok Modern Darussalam Gontor.

Peserta yang mengikuti lomba juga terdiri dari mahasiswa Azerbaijan dari Universitas negeri dan swasta yg ada di Baku. Diantaranya Azerbaijan University Of langguages, Khazar University, Caucasus University, University Of Engginering.

 

 

LAPORAN: HAFYZ MARSHAL

Info Lomba Terbaru