Ini Harapan Asprov DKI Terhadap Ketum PSSI Edy Rahmayadi

JAKARTA, KataIndonesia.com – Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) menggelar pertemuan dengan seluruh jajaran Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (13/8/2018). Pertemuan  ini dihadiri langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI Edy Rahmayadi, Wakil Ketua Umum PSSI Joko Driyono dan Sekretaris Jenderal Ratu Tisha.

Salah satu perwakilan Asprov yang hadir dari DKI Jakarta. Aldi Karmawan, Wakil Ketua Asprov PSSI Jakarta, menjelaskan kepada KataIndonesia.com pertemuan tersebut dihadiri kurang lebih 29 Asprov. Adapun maksud dari acara itu yakni Ketum PSSI, Edy Rahmayadi meminta masukan kepada Asprov dan memberikan dukungan kepada Gubernur Sumatera Utara terpilih itu melanjutkan tugasnya sebagai orang nomor satu di PSSI.

“Mengenai Pak Edi meminta masukkan kepada seluruh jajaran Asprov untuk tetap mendukung pak Edi lanjut menjadi Ketum hingga 2020,” kata Aldi Karmiawan, Selasa (14/8)

Advertisement

Aldi juga menambahkan, bahwa atas nama Asprov DKI Jakarta, agar PSSI lebih fokus dalam pembinaan usia muda.

“Harapan Asprov PSSI DKI agar PSSI concern dengan pembinaan usia dini yang berkelanjutan serta ketersedian sarana dan prasarana guna menunjang aktifitas kompetisi di tingkat Askot dan asprov berjalan dengan berkesinambungan,” tambah Aldi.

Info Lomba Terbaru