Ini Harapan Asprov PSSI DKI Jakarta kepada Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Sandiaga Uno

JAKARTA, KataIndonesia.com – Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI DKI Jakarta masa bakti 2018-2022 mengharap dukungan dari Gubernur Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga Uno.

Wakil ketua Asprov PSSI DKI Jakarta mengatakan bahwa harapannya kedepan Asprov DKI Jakarta diberi wewenang oleh Pemda untuk kelola lapangan Pemda agar Jakarta dapat menghasilkan bibit-bibit baru pesepakbola untuk nantinya menjadi pemain andalan di kompetisi profesional.

“Asprov PSSI DKI Jakarta mengharapkan ke Pak Gub dan Wagub DKI  agar Asprov DKI dapat mengelola lapangan sehingga pelatihan usia dini dapat berjalan lancar dan mencetak pemain tangguh di jakarta,” ungkap Aldi Karmawan di Pal Merah, Jakarta Barat, Rabu (18/7).

Advertisement

Ditambahkannya bahwa pelaksanaan liga Junior di Jakarta harus sesuai regulasi induk sepak bola Indonesia PSSI

“Liga yang ada di DKI harus balik lagi mengacu pada induk organisasi bola khususnya pssi,” tambah Aldi.

Harapannya Asprov PSSI DKI Jakarta dapat bekerjasama dengan Pemda DKI Jakarta untuk menyiapkan bibit muda dengan pelatihan dan kompetisi usia muda.

“Kami targetkan ada ratusan anak usia dini di Jakarta yang mahir dalam bermain sepakbola, agar kedepannya DKI Jakarta dapat memenangi medali emas pada kejuaran PON 2020 di Papua nanti,” tutup Aldi.

 

LAPORAN: HAFYZ MARSHAL

Info Lomba Terbaru