Ini Kisah Pria Brebes yang Memotong Alat Kelamin Sendiri

215

BREBES, KataIndonesia.com – Apa yang dilakukan Maskuri, 36, sungguh bikin miris. Warga Desa Siasem Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes itu nekat memotong alat kelaminnya sendiri menggunakan golok.

Belum diketahui pasti penyebab pria yang telah memiliki dua anak itu, nekat melakukan aksinya. Tidak hanya itu, korban juga nekat memotong tiga jari tangan kanannya.

Dari penuturan istrinya Warkonah, diketahui korban nekat melakukan aksi tersebut lantaran mendapatkan bisikan gaib. Menurut Warkonah, suaminya itu memang sudah merencanakan hendak memotong alat vitalnya sendiri.

Advertisement

Hingga Rabu (21/11) sepulang dari pasar, dia melihat banyak darah berceceran di lantai dapurnya.

“Saat pulang dari pasar saya ke dapur. Tapi sama suami saya disuruh keluar. Kemudian saya masuk lagi, karena ingat belum mematikan kompor. Saat itu saya melihat banyak darah berceceran di lantai,” kata Warkonah.

Oleh keluarga dan warga sekitar, korban kemudian dilarikan ke RS Bhakti Asih untuk mendapatkan perawatan. Kini korban masih menjalani perawatan dari tim medis.

Menurut Warkonah, sebelum nekat melakukan aksinya, korban memperlihatkan perilaku aneh. Dia sering bengong, tidak doyan makan, dan jarang tidur.

“Akhir-akhir ini jarang tidur dan tidak doyan makan. Kemudian dia bercerita mendapatkan bisikan gaib untuk melakukan aksi itu,” pungkas Warkonah.

Terkait kejadian ini, pihak rumah sakit menyatakan alat kelamin pria berinisial M ini tak bisa disambung lagi. “Hanya saja kami tidak bisa menyambung alat kelamin,” ujar Humas RS Bhakti Asih, Riski Yusa Ananda kepada wartawan, dilansir Detik.com, Jumat (23/11/2018).

Namun kini kondisi M semain membaik. “Secara umun kondisinya sudah membaik,” kata Riski.

Info Lomba Terbaru