Keren, Percetakan Mangrove Printing di Jakarta Berikan Discount untuk Keluarga Besar Pesantren Gontor

Memulai perjuangan diranah usaha kreatif membutuhkan kesabaran tanpa batas, selain sabar tentunya kita juga wajib untuk tekun dan giat. Gambaran itulah yang ada pada sosok pria yang bernama Zakiyanto Arief, pria yang juga lulusan Pondok Pesantren Gontor ini sudah memulai bisnis percetakan sejak 2015 lalu.

Baca juga: Keren, Ini Gerakan 100 Dokter Alumni Gontor Dalam Penanganan Covid-19

 

Advertisement

Usaha percetakan yang bernama
Mangrove Jakarta Printing ini terletak di Jalan Kebayoran Lama no 310 Permata Hijau Jakarta Selatan.

Zakiyanto Arief mengatakan, bahwa anak muda zama sekarang haru berfikir kreatif.

“Ini adalah wujud kemandirian kita sebagai seorang anak manusia, menciptakan ide dan lapangan usaha di ranah industri kreatif. Semoga Allah Azza Wajalla memberikan kemudahan.” kata Zakiyanto ketika ditemui wartawan KataIndonesia.com, Selasa (14/7).

Pria jebolan Pesantren Gontor Tahun 1999 membuktikan kecintaannya kepada Pesantren Gontor dan Darunnajah ini dengan memberikan discount.

“Dengan menyebut Alhamdulillah untuk keluarga besar Gontor dan Darunnajah kita berikan Discount 5 % disetiap order kepada Mangrove,” ungkap Zaki.

Untuk para Alumni maupun Wali Santri pesantren Gontor dan Darunnajah dapat memesan via online dengan mengunjungi Website www.mangrovejakarta dan bisa di Instagram @mangrove.printing atau bisa mengubungin via Telepon 02153668225.

Info Lomba Terbaru