Keunikan Beribadah Umroh Bersama Dia Travel Bandung

Dia Travel merupakan salah satu Biro Haji Dan Umrah yang ada di Bandung yang selalu memberangkatkan jamaah umrah asal Indonesia setiap tahunnya ke Tanah Suci.

Di setiap pemberangkatan jamaah, Dia Travel selalu menghadirkan tema yang berbeda-beda dan tidak hanya sekedar untuk mengawal ibadah jamaah di Tanah Suci.

“Dia Travel fokus untuk memberikan layanan yang berkualitas untuk para jamaahnya dan tidak hanya membawa jamaah ke sana lalu dibiarkan begitu saja, tapi membawa jamaah ke sana dengan nilai plus, seperti program hafal alqur’an untuk jama’ah serta tema dan konten yang berbeda untuk setiap keberangkatan,” ungkap Ibu Diana, Pengelola Dia Travel seperti dikutip TFAnews.com

Advertisement

Diana juga menceritakan bagaimana mulanya ia membuka biro travel yang kini dikelolanya hingga menjadi sukses seperti sekarang.

“Motto kami adalah selalu menjadi Biro Travel yang selalu bersama jamaah, saat ini banyaknya kasus biro travel yang tidak memberangkatkan jamaahnya, karena paket murah. Jamaah gagal berangkat, otomatis marketing yang berada di garda depan yang kena dampaknya pertama kali,” ungkap Diana.

Diana juga membeberkan promo umrah Dia Travel pada ramadhan tahun ini yang tergolong unik dan baru.

“Promo khusus di Ramadhan tahun ini yaitu ada promo Umrah Survival, yakni program umrah I’tikaf selama 17 hari di Tanah Suci. Nantinya para jamaah akan lebih sering menghabiskan waktu di masjid ketimbang di hotel saat ramadhan,” tambah Diana.

Di akhir pembicaraan, Diana mengungkapkan harapannya terkait biro haji dan umrah yang kini ia jalankan.

“Harapan Dia Travel untuk ke depannya adalah tetap istiqomah dalam melayani jamaah umrah dan haji dengan sebaik mungkin dan berusaha tidak tergiur untuk yang macam macam, seperti membuat paket yang murah yang akhirnya justru membuat antara biro travel satu dan lainnya saling menjatuhkan harga dan akhirnya kondisi keuangan biro travel ini tidak stabil sebab mengelola biro travel resikonya sangat besar sekali,” tukasnya.

Info Lomba Terbaru