Kongres Biasa Asprov DKI Munculkan Gelaran Kompetisi Sepakbola Setahun Kedepan

Asprov PSSI DKI Jakarta telah menyelesaikan Kongres Biasa di Hotel Ambhara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020). Ketua Asprov PSSI DKI Jakarta Uden Kusuma dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus Asprov PSSI DKI Jakarta.

“Alhamdulillah Asprov DKI sudah berjalan 2 tahun kepengurusan kami, tidak mungkin asprov bisa berdiri sendiri tanpa bantuan temen-temen member semuanya, terima kasih saya ucapkan kepeda seluruhnya,” katanya.

Hasil dari Kongres Asprov PSSI DKI adalah pemaparan program dan rencana kerja kedepan, selain itu hasil lainnya dengan peresmian tiga klub anggota PSSI DKI baru.

Advertisement

Baca juga: Asprov PSSI DKI Jakarta Siap Bersinergi Sukseskan Penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021

Tiga klub baru tersebut adalah ASIOP, PS Bina Taruna, dan UMS. Sebelumnya, ketiga klub merupakan anggota dari Askot PSSI Jakarta Selatan (ASIOP), Askot PSSI Jakarta Timur (PS Bina Taruna), dan Askot PSSI Jakarta Pusat (UMS).

“Kongres ini menyelenggaran program kerja dan rencana kerja ke depan. Ada keputusan strategis terkait anggota baru,” ujar tambah Uden.

Aldi Karmawan selaku Wakil Ketua Asprov PSSI DKI menambahkan, bahwa kedepannya akan mengadakan beberapa turnamen.

“Kedepannya Asprov PSSI DKI juga akan menggelar beberapa turnamen seperti Liga Jakarta dan Copa Jakarta yang dikhususkan untuk tim U-8, U-12, dan U-15. Termasuk yang utama adalah perbaikan kompetisi Liga 3 DKI Jakarta,” kata Aldi Karmawan.

Info Lomba Terbaru