Luar biasa! Bekasi Mengawali Bulan Bhakti Baderhood

Baderhood kembali membuat gebrakan. Ditengah mulainya aktivitas masyarakat pasca PSBB, Forum Bikers Nasional yang tengah Viral karena unik ini menggelar sejumlah kegiatan kemanusiaan.

“Ini adalah bagian dari fungsi kami sebagai Ormas hobi Otomotif yang untuk kesekian kali menyelenggaraka kegiatan sosial. Khusus Bulan Juli dan Agustus, kita membuat program dengan nama Bulan Bhakti Baderhood, yang memiliki setidaknya tiga kegiatan sosial, yaitu Pengecatan Rumah Ibadah, Penyemprotan DIsinfektan, dan Penanaman 1.000 Bibit Pohon terdiri dari 39 Jenis. Kegiatan ini diselenggarakan diberbagai wilayah, dan mengedepankan aspek gotong royong antara Anggota Baderhood Indonesia dan warga setempat”. Tutur Kaka Baim, sebagai PIC Nasional Bidang Kegiatan.

Baca juga: Begini Cerita Keseruan Bikers BaderHood Surabaya Goes To Subang

Advertisement

Aksi pada Sabtu 11 Juli 2020, didahului dengan kegiatan Disinfektan yang dilakukan di Masjid Al Muhajirin Wilayah Perumahan Taman Rarogong Indah, Bekasi – Jawa Barat.

Kegiatan yang dikomandani oleh Pengurus Baderhood TKP Bekasi yaitu Babah Kun tersebut dimulai pada pukul 10 Pagi hingga selesai.

“BADERHOOD TKP BEKASI mencoba menjadi manusia yg bermanfaat berbagi kebaikan bersama untuk masyarakat umum di likungan khusus nya Kota/Kab Bekasi, dengan mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di masjid/rumah ibadah di lingkungan TKP BEKASI. Kegiatan ini galang menggunakan dana pribadi member BADERHOOD TKP BEKASI”. Tutur Babah Kun yang menjabat sebagai Ketua Panitia kegiatan ini.

Warga yang ditemui, mengatakan : “Warga di perumahan ini sangat berterima kasih dgn adanya acara ini karena lingkungan nya menjadi bersih & sehat serta mendoakan BaderHood agar lebih solid dalam menjalin silaturahim”

Info Lomba Terbaru