JAKARTA, KataIndonesia.com – Kabar duka kembali datang dari dunia musik Indonesia. Musikus Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia di usia 63 tahun, Senin (5/2/2018) sekitar pukul 07.30 WIB di Di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang Selatan.

Kepergian Yockie Suryo Prayogo dikabarkan oleh beberapa rekan musisi, Rian D’Masiv salah seorangnya. Melalui Instagramnya, Rian memberi pengumuman mengenai kabar duka tersebut.

“innalilahi wainailahi rajiun.. telah meninggal dunia Om Yockie Suryo Prayogo .. seorang seniman besar .. salah satu inspirasi saya dalam bermusik .. Semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT dan tempatkan di tempat yang sebaik baik nya.. aminn.. Al fatihah,” tulis Rian D’Masiv.

Advertisement

Tampak juga Marcell Siahaan, Erwin Gutawa, Bens Leo, Fariz RM, hingga Andy /Rif mengenakan busana berwarna hitam. Mereka terlihat menunggu di depan rumah duka.

Sejumlah musisi yang hadir merupakan mereka yang pernah berkolaborasi dan bekerja sama dengan mendiang. Sebut saja Fariz RM yang merupakan teman sejawat yang sama-sama muncul di era yang sama. Ada pula Andy /Rif yang pernah menjadi pengisi acara dalam konser tunggal Yockie, ‘Menjilat Matahari’, pada 2017 lalu.

Maestro musik Tanah Air Yockie Suryo Prayogo meninggal dunia di usia 64 tahun pada Senin, 5 Februari 2018. Ia berpulang karena sakit yang dideritanya.

Info Lomba Terbaru