Nadia Stefanie Pemilik Produk Kecantikan Merk STEFSKIN Meresmikan Gedung Baru untuk Santriwati Penghafal Quran

Dalam suasana covid yang masih melanda alhamdulillah rasa syukur yang tiada henti selalu di panjatkan oleh seluruh santriwati Pondok Pesantren Ulumul Quran putri di Bojong Sari, Sawangan, Depok, Jumat (16/10/2020).

Tasyakuran dan peresmian gedung baru sebagai asrama para santriwati berjalan sangat lancar ditandai dengan gunting pita oleh Nadia Stefanie dengan suasana yang penuh haru dan keberkahan.

Advertisement

“Alhamdulillah pondok masih terus bisa membangun gedung 4 lantai dengan daya tampung santriwati sampai 400 santriwati akhirnya rampung juga dengan penuh perjuangan di tengah kondisi covid yang masih melanda berkat tentara tentara allah yang allah turunkan melalui para donatur dan muwakkif semua karna keagungan dan kebesaran allah,” Ujar KH. Jamaluddin sebagai Pimpinan Pondok Pesantren Ulumul Quran Depok.

Baca juga: Nadiya Group Foundation Bersama Yayasan Visi Kita Alumni Gontor Tahun 1999 Akhir Ini Beri Santunan Ratusan Santriwati Tahfidz Qur’an

Gedung asrama wisma 2 alhamdulillah terbangun dari sebagian wakafnya Nadiya Foundation Group melalui hasil usaha Produk Kecantikan merk STEFSKIN.

Nadia stefanie sendiri memiliki usaha Salon Kecantikan Primadona Beauty Care di Tangerang Selatan dan produk kecantikan STEFSKIN yang pelanggannya sudah hampir seluruh Indonesia dan mancanegara.

Nadia Stefanie berpesan kepada seluruh santriwati agar terus belajar untuk mencapai cita-cita agar bisa membahagiakan orang tua dan menggapai keridhoan Allah Swt Produk Kecantikan STEFSKIN sendiri di bagikan secara cuma-cuma kepada 700 santriwati penghafal quran, karna sebagai seorang Muslimah yang baik kita juga harus menjaga keindahan karna Allah itu indah dan mencintai keindahan. Kehadiran Nadia Stefanie merupakan motivasi untuk para santriwati untuk lebih giat dalam belajar dan menghafal quran, kehadiran Nadia Stefanie sungguh sangat di senangin dan dinanti para santriwati.

Acara juga dimeriahkan oleh pendongeng nasioanal kak adi yang memiliki nama Adi Pamungkas sebagai anggota dari Yayasan Visikita sebagai yayasan carity yang di bentuk oleh alumni Gontor Putra dan Putri Angkatan 1999 akhir dan juga di hadiri langsung oleh Pembina yayasan Visikita KH. Zakianto Arief yang juga cucu dari pendiri Pesantren Darunnajah Jakarta.

Info Lomba Terbaru