Pemerintah Umumkan Dua WNI Lagi yang Positif Corona, Siapa Dia?

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) mengumumkan dua orang Warga Negara Indonesia (WNI) yang positif virus Corona (COVID-19). Sehingga ada empat orang yang dinyatakan positif Corona.

“Dari 7 orang ini, 2 orang confirm positif yang disebut kasus nomor 3 dan kasus nomor 4. Kita sebut kasus 3 dan nomor 4 sekarang tadi,” kata juru bicara pemerintah dalam penanganan kasus virus Corona, Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Jumat (6/3/2020).

Baca juga: Geger, Karena Corona Suami Ini Tega Kunci Istrinya di Kamar Mandi

Advertisement

Kedua orang itu diketahui positif COVID-19 setelah tim Kemenkes memeriksa orang yang melakukan kontak dengan kasus 1 dan kasus 2. Mereka saat ini diisolasi di RSPI Sulianti Suroso

“Karena itu kita melakukan pemeriksaan dan 7 orang tidak masuk dalam hari bersamaan. Sehingga kita melakukan pemeriksaan pada 7 orang ini,” ujar dia.

Sebelumnya, Presiden mengumumkan dua warga Depok, Jawa Barat dinyatakan positif terkena COVID-19 . Keduanya anak yang berusia 31 tahun yang disebut kasus satu dan ibunya yang berusia 64 tahun atau kasus 2. Keduanya positif COVID-19 setelah berkontak langsung dengan WN Jepang yang terjangkit epidemi tersebut.

Info Lomba Terbaru