PERSIJA Jakarta Juara Liga I , BMK 1957 DKI Ucapkan SELAMAT dan BANGGA!

JAKARTA, KataIndonesia.com – Pada Minggu (9/12) pukul 15.30 WIB, Persija dijadwalkan menghadapi Mitra Kukar dalam ajang final Piala Liga 1 Indonesia. Momen ini menjadi ajang yang dinantikan penonton sepakbola Indonesia.

Hal ini juga ternyata dinantikan oleh para pengurus BMK 1957  DKI saat melakukan nobar dirumah Ketua BMK 1957 DKI Mohammad Omar Syarif di Radio Dalam Jakarta Selatan.

“tadinya kami ingin nonton langsung di GBK, tapi karena ada agenda lainnya, kami lakukan ini dirumah saya namun tetap euforianya sama”, ujar Omar.

Advertisement

Kemenangan ini merupakan kemenangan persepakbolaan Indonesia khususnya warga Jakarta dimana PERSIJA JAKARTA sudah melakukan hal yang terbaik pada pertandingan ini, “kebanggaan saya sebagai warga DKI melihat Persija telah melakukan pertandingan yang terbaik hari ini, keren dan menang lagi!”, ucap Omar dengan penuh semangat.

“Selamat dan Bangga atas kemenangan Persija yg pada hari ini berhasil menjadi juara liga Indonesia 1. Saya sebagai warga DKI Jakarta dan mewakili seluruh pengurus BMK 1957 DKI Jakarta begitu terharu atas kemenangan ini”, tambah omar.

“Karena seperti yang kita ketahui  bahwa kemenangan ini sdh kt nantikan sekian lama sejak tahun 2001. Disamping itu rasa haru dan bangga saya sampaikan kepada the jakmania yang selalu setia mendukung Persija dalam moment – moment kemenangan maupun kekalahan Persija. dan the jakmania menunjukkan sebagai supporter yg berkelas dan tertib”, lanjut omar.

“Dan yang terpenting dari kemenangan ini semoga harapan the Jakmania dan seluruh warga DKI Jakarta untuk memiliki stadion sepakbola sendiri bisa segera terwujud oleh Pemprov DKI dibawah kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan” tambah omar.

“Selamat sekali lagi dan semoga ini menjadi kebanggaan dan keberkahan bagi seluruh warga DKI Jakarta” , tutup Omar.

Laporan: Rizky Alvin

Info Lomba Terbaru