Revolusi Digital Indonesia Power Juarai Karya Inovasi LIKE PLN 2020

Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali menggelar acara _Learning, Innovation, Knowledge, and Exhibition_ (LIKE) 2020. Digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 20 sampai dengan 22 Oktober 2020, kegiatan yang dilaksanakan meliputi seleksi karya inovasi pegawai, -knowledge sharing_, dan pameran karya inovasi pegawai. Pada kegiatan tahunan ini, Indonesia Power berhasil meraih Juara 1 pada Kategori Proses Bisnis Manajemen, dengan Judul “Revolusi Digital Tata Kelola Inventori Pembangkitan dengan Smart Inventory Management System”.

Baca juga: Lewat Gerakan Sebar Konten Positif, FPMSI Ajak Warganet Milenial Bersatu Dukung Kebijakan Pemerintah Demi Kemajuan Bangsa

Inovasi yang digagas oleh Timur Sahadewa, Anggi Anggara, dan Faizal Ferdian A ini mendapat apresiasi dari segenap Insan PT Indonesia Power, tak terkecuali Direktur Utama PT Indonesia Power M. Ahsin Sidqi. Atas pencapaian tersebut M. Ahsin Sidqi mengucapkan selamat dan berharap agar prestasi ini dapat diikuti insan Indonesia Power lainnya. “Selamat atas pencapaiannya, teruslah semangat generasi muda Indonesia Power, teruslah berinovasi demi keberlangsungan dan kejayaan perusahaan. Dengan prestasi ini semoga dapat menjadi contoh untuk seluruh insan Indonesia Power agar terus berkarya dan berprestasi,” tegas Ahsin.

Advertisement

Acara yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Listrik Nasional ke-75 ini bertujuan untuk mendorong lahirnya produk-produk inovasi yang akan meningkatkan kinerja perusahaan. Pada seleksi karya inovasi pegawai tahun ini, terpilih 34 dari 308 karya inovasi yang akan dipresentasikan dan akan dinilai oleh dewan juri tingkat nasional. Karya-karya inovasi ini telah melalui tahapan seleksi sebelumnya yang dimulai sejak bulan Maret 2020. Karya inovasi di lingkungan PLN terbagi menjadi lima kategori yaitu Pembangkitan, Transmisi, Distribusi, Technical Supporting, dan Proses Bisnis Manajemen, serta bidang strategis yang diikuti oleh senior leader.

Info Lomba Terbaru