Santer Dikabarkan Dekat, “YouTuber” Atta Halilintar Dapat Restu dari Ashanty

Beberapa waktu terakhir, YouTuber Atta Halilintar dan Aurel memang santer dikabarkan dekat. Keduanya bahkan tak malu-malu lagi mengumbar kebersamaan mereka di depan publik.

Kedekatan keduanya bahkan sudah diketahui keluarga masing-masing. Melalui unggahan dalam Channel YouTube milik keluarga Hermansyah, Ashanty pun membeberkan soal mengapa akhirnya ia menerima Atta sebagai kekasih Aurel.

Baca juga Indonesia Optimis Bisa Atasi Covid-19

Advertisement

“Karena kalau yang aku lihat Atta bisa membawa Aurel ke arah yang positif dan juga lebih baik tentunya,” ungkap Ashanty.

Ashanty juga menyampaikan, jika ia sama sekali tidak pernah melihat Atta sebagai seorang yang sukses dan kaya. Baginya siapa pun boleh dekat dengan anak-anaknya asal orang tersebut bisa membawa ke arah yang positif.

“Kalau anaknya bisa lebih baik kita mendukung banget. Dan Atta selama ini bisa membawa Aurel ke yang lebih baik,” kata Ashanty.

Di samping itu, Ashanty juga menilai selama mengenal Atta, ia sangat menghormati keluarganya sendiri.

“Kalau dia menghormati keluarga dan ibunya bagi aku dia sudah sangat menghormati dan menghargai ibu dan keluarga lainnya,” tutur Ashanty dalam Channel YouTube Keluarga Hermansyah.

Info Lomba Terbaru