Stafsus Presiden RI Billy Mambrasar Berikan Beasiswa kepada Anak Pedagang Gorengan di Jakarta

Staf khusus Presiden RI Billy Mambrasar memberikan biaya pendidikan gratis kepada Baret (18) anak penjual minuman dingin di Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Billy memberikan akses pendidikan kepada Baret yang akan melanjutkan studi di universitas swasta dekat rumahnya.

Baret mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka lantaran dapat melanjutkan studi nya menjadi mahasiswa.

Advertisement

Baca juga: Cara Kreatif Tunjukkan Indahnya Ke-Bhinnekaan, Stafsus Presiden Billy Mambrasar Cover Lagu Pamer Bojo Ciptaan Didi Kempot

“Saya kaget dan tidak menyangka, terimakasih banyak Kaka Billy Mambrasar” imbuh Baret.

Diketahui, Billy merasa iba dan peduli terhadap Baret yang memiliki tekad studi ke universitas namun terkendala biaya. Ibu Baret, Wati (55) hanya pedagang minuman es keliling dan ayahnya hanya seorang wiraswasta.

Wati merasa sangat bersyukur dan terimakasih kepada Billy atas perhatian kepada anaknya.

“Pak Billy sangat baik hati, beliau kemarin sudah membantu saya berjualan di Pinggir Jalan, sekarang memberi bantuan kepada anak saya untuk lanjut meneruskan cita-cita, sekali lagi terimakasih” kata Wati.

Billy mengatakan bahwa pemberian beasiswa pendidikan untuk mengurangi beban ibu Wati dan menjadi wujud solidaritas di tengah Pandemi.

“Semoga apa yang saya lakukan dapat bermanfaat bagi orang banyak” tutup Billy.

Selain menyerahkan bantuan beasiswa pendidikan, bersamaan Billy juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga RT 08/RW 07, Kelurahan Menteng Atas, Kecamatan Setiabudi pada Jumat (22/5) malam.

Info Lomba Terbaru