Viral, Restoran Padang Terenak di Bogor Ternyata Punya Alumni Gontor

Kalo kamu pernah coba googling rumah makan Padang yang paling enak di Bogor, pasti akan beberapa kali nemuin nama rumah makan yang satu ini, Rumah Makan Surya. Entah apakah ulasan-ulasan tersebut saling meng-copas tulisan satu sama lain, tapi skor beserta review yang ada di Google Maps sepertinya cukup bisa dipercaya, 4.4/5 dari lebih dari 400 orang yang ngasih review.

Baca juga: Viral, Novelis Muda Alumni Gontor ini Terima Penghargaan IBF Award 2020

Rumah Makan Surya Minang yang terletak di Jalan Sindang Barang Gg Bendungan Bogor.

Advertisement

Itu mestinya orang-orang beneran kan yang ngasih skor dan review, bukan bot atau akun bodong? Hehehe. Yah, keliatannya worth buat dicobain. Maka sekitar jam 12 siang, berangkatlah saya dari Jakarta ke Bogor.

Pemilik Rumah Makan Padang Surya Minang Fikri Syaiful Amri yang juga lulusan Pondok Modern Gontor Tahun 2011 mengatakan, bahwa dirinya sangat nekat bermodal Bismillah.

“Saya memulai usaha ini banyak sekali cobaan tapi karena saya berdoa dan selalu bersyukur, alhamdulillah saya bisa 3 kali masak makanan dalam sehari,” ungkap Fikri.

Baca juga: Restoran Sekar Seafood Terenak di Bandung, Ternyata Pemiliknya Jebolan Pesantren Gontor 

Rumah Makan yang sudah berdiri sejak September 2019 ini juga dapat menerima beberapa pesanan cathering.

“Alhamdulillah kami juga menerima pesanan cathering dalam acara apapun, dengan harga mahasiswa rasa restoran bintang 5,” kata Fikri.

Adapun lauk yang disiapkan oleh Rumah Makan Padang Surya Minang diantaranya. Tunjang, Cincang, Kepala Kakap, Kikil, Ayam Bakar, Ikan Bakal Dll.

Bagi kamu yang ingin memesan dalam bentuk nasi kotak atau box bisa menghubungi 081290935063.

Info Lomba Terbaru