Wagub DKI Riza Patria Sambangi Pondok Darunnajah Bahas Kedatangan Santri Awal Tahun 2021

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Riza Patria melakukan kunjungan sekaligus Shalat Jumat berjamaah di Pondok Pesantren Darunnajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, (20/11).

Riza Patria yang didampingi oleh Walikota Jakarta Selatan Marullah Matali, Lc., M.Ag disambut pemimpin pesantren tersebut, KH. Mahrus Amin, KH Sofwan Manaf, KH. Hadiyanto Arief dan pengurus IKPM (Ikatan Keluarga Pondok Modern) Gontor cabang Jakarta.

Dalam sambutannya Riza Patria mengatakan belasungkawa atas wafatnya Dewan Nazir KH. Saefuddin Arief.

Advertisement

Baca juga: Generasi Milenial Dukung Kebijakan Pemerintah

“Saya ucapkan belasungkawa atas meninggalnya KH. Saefuddin Arief, beliau tokoh pendidikan yang ada di Jakarta,” ucap Riza Patria.

Sementara KH. Hadiyanto Arief selaku Ketua Umum Yayasan Darunnajah mengungkapkan, bahwa rencana pada tanggal 9 Januari 2021 Pondok Darunnajah akan kedatangan 2500 santri.

“Insyaallah pada 9 Januari 2021 santri Darunnajah akan datang kesini untuk kembali mondok. Kedatangan Pak Wagub Riza Patria kita untuk bekerjasama atas kedatangannya dengan menerpakan protokol kesehatan,” ucap KH. Hadiyanto Arief.

Riza Patria pun menyampaikan soal kedatangan santri darunnajah, dirinya menegaskan bahwa pihak provinsi akan membantu tekhnis.

“Jika bulan Januari 2021 Jakarta sudah aman dari Covid 19, kita akan bantu untuk kedatangan santri Darunnajah,” tegas Riza Patria.

Info Lomba Terbaru