Pilkada Depok 2020, Kelompok Remaja Ini Pastikan Idris-Imam Menang Telak di Cipayung Depok

Kelompok remaja milenial Depok menyatakan diri mendukung bakal calon wali kota-wakil wali kota Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono (Idris-IBH).

Kelompok remaja yang berdomisili di Cipayung Depok ini menilai, bahwa pasangan ini bisa mendukung pembangunan Kota Depok dan mendengar aspirasi warga.

“Kami anak remaja di Cipayung Depok melihat Pak Idris dan Pak Imam karena memang sepak terjang beliau sudah tidak kita ragukan lagi,” kata Alvin warga Cipayung, Depok ketika ditemui Reporter KataIndonesia.com, Jumat (18/9).

Advertisement

Baca juga: Ikatan Keluarga Santri Depok Yakin Idris-IBH Menang Telak Pada Pilkada Depok 2020

Ia menilai, bersama remaja di Cipayung lainnya sudah merasakan langsung dan bukti nyata kepemimpinan Mohammad Idris selama ini.

“Sehingga kami semua sangat mendukung beliau, agar program yang sudah dijalankan selama ini untuk tetap bergulir dan berkelanjutan,” katanya.

Remaja Cipayung Depok ini juga memastikan, bahwa warga Cipayung 100 persen dukung Idris-IBH untuk Pilkada Depok 2020.

“Sementara anggota kami sangat banyak jumlahnya dan kami bisa mempengaruhi keluarga dan tetangga kami disini untuk mencoblos Idris – IBH,” kata dia.

Ia pun meminta agar semua masyarakat berdoa agar pandemi ini segera berakhir sehingga bisa berkumpul kembali seperti semula. “Kita berjuang bersama-sama untuk Depok yang kita cinta, yang maju, religius, berbudaya, dan sejahtera,” tutup Alvin.

Info Lomba Terbaru